Masuk 3 Besar, Bea Cukai Atambua Jalani Tahap Akhir Penilaian Kantor Pelayanan Terbaik Tahun 2019

Published by PLI BC ATAMBUA on

Jakarta — Bea Cukai Atambua menjalani tahap akhir dalam proses Penilaian Kantor Pelayanan Terbaik (KPT) tahun 2019 di Lingkungan Kementerian Keuangan pada Selasa (20/08/2019).


Bertempat di Ruang Rapat Profesional Gedung Djuanda I Lantai 17, Sekretariat Jenderal Kementerian Keuangan, Kepala Biro Organisasi dan Ketatalaksanaan beserta 2 Pejabat Eselon II Kementerian Keuangan membuka kegiatan dengan memberikan sambutan dan penjelasan mengenai pedoman penilaian KPT tahun 2019.

Pada kesempatan tersebut, Bea Cukai Atambua memberikan paparan mengenai Wilayah Kerja dan Pengelolaan Sumber Daya Manusia, Tantangan dan Keunggulan, serta Prestasi dan Inovasi yang dimiliki oleh Bea Cukai Atambua untuk mengemban segala tugas pokok dan fungsinya. Selain itu, pada akhir pemaparan Bea Cukai Atambua juga mempersembahkan video yang berisi salam motto dari Seluruh Pegawai Bea Cukai Atambua.

Perlu diketahui, penilaian akhir KPT tahun 2019 ini dilakukan untuk menutup rangkaian proses pemilihan Kantor Pelayanan Terbaik sesuai dengan Keputusan Menteri Keuangan nomor 49/KMK.01/2019 tentang Pedoman Penilaian Kantor Pelayanan Terbaik dan Kantor Wilayah Terbaik di Lingkungan Kementerian Keuangan.


#BeaCukaiMakinBaik
#TerdepanTerbaik

Categories: Info-terkini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telp: 0821 4575 9161 | E-mail: pli.bcatambua@gmail.com