𝐍𝐚𝐬𝐢𝐨𝐧𝐚𝐥—𝐢𝐬—𝐌𝐞

Published by PLI BC ATAMBUA on

17 Agustus merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh seluruh rakyat Indonesia. Pada tanggal ini, rakyat Indonesia merayakan hari bersejarah yang menjadi suatu titik terang bagi bangsa Indonesia untuk mewujudkan cita, tujuan serta perjuangan kemerdekaan.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Pada Jumat (16/08/19), Bea Cukai Atambua turut menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74 dengan mengadakan berbagai perlombaan yang diikuti oleh Para Pegawai, CS dan PKD serta Para PKL Bea Cukai Atambua.
Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Bea Cukai Atambua tersebut dibuka dengan acara senam sehat bersama dan dilanjutkan dengan perlombaan Semarak 74 Tahun Indonesia yaitu Lomba Makan Kerupuk, Lomba Makan Donat, Lomba Mencari Koin Dalam Tepung, Lomba Estafet Air, serta Lomba Estafet Tepung.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Antusiasme dan semangat 45 dari para peserta membuat perayaan HUT RI ke-74 ini menjadi semakin meriah dengan dipenuhi rasa suka cita.
 

Lomba Makan Kerupuk di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

Lomba Balap Karung di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

Lomba Mencari Koin Dalam Tepung di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

 

Lomba Makan Donat di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

“Saat kita mulai merasakan betapa indahnya merayakan kemerdekaan, saat itulah kita sering melupakan bahwa masih banyak cita-cita para pejuang yang belum tersampaikan. Sebagai generasi penerus, tugas kita adalah mengisi kehidupan dengan berbagai hal positif demi SDM Unggul menuju Indonesia Maju! ”

 
𝐃𝐢𝐫𝐠𝐚𝐡𝐚𝐲𝐮 𝐑𝐞𝐩𝐮𝐛𝐥𝐢𝐤 𝐈𝐧𝐝𝐨𝐧𝐞𝐬𝐢𝐚 𝐤𝐞-𝟕𝟒!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telp: 0821 4575 9161 | E-mail: pli.bcatambua@gmail.com