JL. Marsda Adisucipto, Manumutin, Kota Atambua, Belu, NTT

(0389) 2514181

Ekspor Perdana PERUMDA Belu Bhakti Menuju Timor Leste

Sejalan dengan tugas dan fungsinya sebagai trade facilitator dan industrial assistance Bea Cukai gencar memberikan asistensi, sosialisasi, dan pelayanan ekspor kepada para pelaku usaha di berbagai daerah. Bea Cukai Atambua melalui Tim Klinik Ekspor mempunyai tugas utama untuk mendorong peningkatan minat dan jumlah eksportir melalui penyediaan media konsultasi, pelaksanaan sosialisasi, dan asistensi kegiatan kepabeanan khususnya bidang ekspor serta bersinergi dengan berbagai pihak terkait untuk mendorong dan mewujudkan kegiatan ekspor dari wilayah kerja KPPBC TMP B Atambua. Hal ini dilakukan untuk mendorong ekspor komoditas daerah yang pada akhirnya akan membantu mendukung peningkatan ekonomi nasional.

Sehubungan dengan hal tersebut, Bea Cukai Atambua memberikan asistensi pada ekspor perdana PERUMDA Belu Bhakti dan mengikuti seremonial Ekspor Perdana PERUMDA Belu Bhakti yang dilaksanakan di Mall Pelayanan Publik Kabupaten Belu pada Selasa, 02 Mei 2023.

PERUMDA Belu Bhakti merupakan BUMD milik Kabupaten Belu dan melakukan ekspor perdana dengan komoditas alat pertanian berupa mesin penggiling padi dan jagung.

“Mudah-mudahan ini menjadi langkah awal yang baik bagi perusahaan daerah ini, dan memberikan nilai tambah bagi Pemerintah Kabupaten Belu dalam hal pendapatan asli daerah dan bisa membantu Kabupaten Belu,” Ucap Agustinus Taolin pada saat sesi wawancara ekspor perdana.

#kemenkeuri #beacukairi #beacukaiatambua #terdepanterbaik

Apakah berita ini membantu anda?

Klik ikon bintang untuk melakukan penilaian

Rata-Rata Rating 1 / 5. Total Penilaian : 1

Belum ada yang melakukan penilaian! Jadilah yang pertama.

Cari Berita

Rekomendasi

Pilih Kategori

Social Media