JL. Marsda Adisucipto, Manumutin, Kota Atambua, Belu, NTT

(0389) 2514181

Hibah Barang Milik Negara Hasil Penindakan Kepabeanan dan Cukai kepada Dinas Sosial Kabupaten Belu

Bertempat di Pos Pengawasan Bea Cukai Atapupu, pada tanggal 23 Agustus 2023, pukul 10.00 WITA sampai dengan selesai, Bea Cukai Atambua menghibahkan Barang Milik Negara Hasil Penindakan Kepabeanan dan Cukai kepada Dinas Sosial Kabupaten Belu. Penyampaian barang hibah disampaikan langsung oleh Kepala Bea Cukai Atambua, I Made Aryana, kepada Plt. Kepala Dinas Sosial Kabupaten Belu, Maria Sabina Mau Taek, SP.

Barang hibah ini merupakan hasil dari sinergi penegakan hukum yang dilaksanakan oleh Bea Cukai Atambua bersama Satgas Pamtas RI-RDTL. Keseluruhan barang hibah yang disampaikan tersebut senilai Rp. 13.677.000,00 (tiga belas juta enam ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah), terdiri dari 1 (satu) unit perahu kayu dan beberapa bahan bakar minyak (pertalite, pertamax, solar, dan minyak tanah).

Dalam sambutannya, Kepala Bea Cukai Atambua menyampaikan bahwa barang-barang yang dihibahkan tersebut merupakan hasil sinergitas penegakan hukum bersama Satgas Pamtas RI-RDTL. Semoga melalui Dinas Sosial Kabupaten Belu dapat disalurkan dan berguna bagi kehidupan masyarakat Belu yang memang membutuhkan. Ucapan terima kasih disampaikan oleh Dinas Sosial Kabupaten Belu dan menyatakan bahwa barang-barang tersebut akan disalurkan kepada masyarakat sesuai peraturan yang berlaku.

#TerdepanTerbaik
#BeaCukaiMakinBaik

Apakah berita ini membantu anda?

Klik ikon bintang untuk melakukan penilaian

Rata-Rata Rating 5 / 5. Total Penilaian : 1

Belum ada yang melakukan penilaian! Jadilah yang pertama.

Cari Berita

Rekomendasi

Pilih Kategori

Social Media