JL. Marsda Adisucipto, Manumutin, Kota Atambua, Belu, NTT

(0389) 2514181

Pelepasan Pegawai Tugas Belajar PKN STAN

“Tuntutlah ilmu sampai ke negeri Cina.”
Pendidikan memiliki peran penting dalam membentuk individu dan memajukan masyarakat serta bangsa. Melalui pendidikan, seseorang tidak hanya memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk berkontribusi dalam berbagai bidang, tetapi juga mampu mengembangkan karakter, nilai-nilai moral, dan kemampuan berpikir kritis.
Pendidikan adalah kunci untuk memahami dunia, mengatasi tantangan, dan menciptakan peluang baru. Selain itu, pendidikan juga berperan dalam memerangi kemiskinan, ketidaksetaraan, dan ketidakadilan sosial, dengan memberikan akses yang lebih luas kepada semua individu.


Oleh karena itu, penting bagi kita semua untuk mendukung dan mengutamakan pendidikan, karena hal ini bukan hanya berdampak pada masa kini, tetapi juga pada masa depan yang lebih baik bagi generasi yang akan datang.


Bertempat di Aula Fulan Fehan, Kepala Kantor Bea Cukai Atambua, I Made Aryana, membuka acara pelepasan pegawai yang telah lulus Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Program Studi Diploma III dan Diploma IV Alih Program Politeknik Keuangan Negara STAN Tahun 2023.
Terdapat 8 orang pegawai Bea Cukai Atambua yang akan melaksanakan tugas belajar. Diantaranya 1 orang melanjutkan pendidikan ke jenjang Diploma IV dan 7 orang ke jenjang Diploma III.


Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kantor menyampaikan ucapan selamat serta mengingatkan untuk selalu menjaga semangat dalam menempuh pendidikan, jangan mudah menyerah, serta untuk tetap menjaga kesehatan. Melalui program pendidikan ini, diharapkan dapat terbentuk individu-individu unggulan yang dapat diandalkan demi kepentingan organisasi Bea Cukai yang makin baik.


Selamat menempuh pendidikan kepada rekan-rekan yang telah lulus seleksi. Semoga selalu diberikan kelancaran dalam pelaksanaan tugas belajar. Tetap semangat. Tuhan selalu menyertai.

#BeaCukaiAtambua
#TerdepanTerbaik
#BeaCukaiMakinBaik

Apakah berita ini membantu anda?

Klik ikon bintang untuk melakukan penilaian

Rata-Rata Rating 5 / 5. Total Penilaian : 1

Belum ada yang melakukan penilaian! Jadilah yang pertama.

Cari Berita

Rekomendasi

Pilih Kategori

Social Media