JL. Marsda Adisucipto, Manumutin, Kota Atambua, Belu, NTT

(0389) 2514181

Pelepasan Pejabat Mutasi di Lingkungan Bea Cukai Atambua

“Setiap perpisahan adalah kesempatan untuk pertemuan yang lebih baik.”

Bertempat di halaman belakang Kantor Bea Cukai Atambua, pada hari Kamis, tanggal 21 September 2023, pukul 19.00 WITA sampai dengan selesai, telah dilaksanakan acara pelepasan bagi pejabat yang mutasi berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan nomor 426/KM.1/2023 tanggal 18 September 2023 tentang Mutasi dan Pengangkatan dalam Jabatan Administrator di Lingkungan Kementerian Keuangan dan Surat Keputusan Direktur Jenderal Bea dan Cukai nomor KEP-35/BC/UP-9/2023 tanggal 18 September 2023.

Terdapat 2 orang pejabat di lingkungan Bea Cukai Atambua yang masuk dalam Surat Keputusan tersebut. Kepala Seksi PDAD, I Gde Senopati, yang menempati jabatan baru sebagai KSBU pada kantor Bea Cukai Kupang, dan Kepala Seksi PKC III, Dharmawan Adhitama, yang kembali bertugas di Direktorat Jenderal Pajak sebagai Kepala Seksi Pengawasan V pada KPP Pratama Semarang Candisari.

Dalam sambutannya, Kepala Bea Cukai Atambua, I Made Aryana menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang mutasi dan berharap agar tetap menjaga tali silaturahmi meskipun sudah bertugas di kantor yang berbeda. “Semoga semakin sukses dan tetap amanah.”, pungkas beliau.

“Hidup adalah perjalanan yang terus berlanjut, dan perpisahan adalah bagian alami dari perjalanan itu.”

#BeaCukaiAtambua
#TerdepanTerbaik
#BeaCukaiMakinBaik

Apakah berita ini membantu anda?

Klik ikon bintang untuk melakukan penilaian

Rata-Rata Rating 5 / 5. Total Penilaian : 1

Belum ada yang melakukan penilaian! Jadilah yang pertama.

Cari Berita

Rekomendasi

Pilih Kategori

Social Media