JL. Marsda Adisucipto, Manumutin, Kota Atambua, Belu, NTT

(0389) 2514181

Apel Khusus Peringatan HUT ke-77 Bea Cukai

[Apel Khusus Peringatan HUT ke-77 Bea Cukai]

Bea Cukai Atambua bersama Instansi Kemenkeu Satu Kabupaten Belu melaksanakan Apel Khusus Peringatan ke-77 Hari Bea Cukai pada Rabu, 4 Oktober 2023 di Halaman Kantor Bea Cukai Atambua.

I Made Aryana selaku pembina apel membacakan Amanat Menteri Keuangan kepada seluruh jajaran di Kemenkeu Satu Kabupaten Belu mengenai Peringatan Hari Bea Cukai yang ke-77 yang menjadi momentum bagi semua untuk melakukan introspeksi diri, mengevaluasi tugas dan tantangan, dan terus meningkatkan kualitas pelayanan yang kita berikan kepada Masyarakat dan dunia usaha, sebagaimana tema peringatan Hari Bea Cukai tahun ini, yaitu “Pelayanan Semakin Mudah”.

“Pelayanan publik adalah wujud nyata dari hadirnya negara dalam kehidupan masyarakat sehari-hari. Pelayanan publik yang baik, salah satunya ditentukan oleh jajaran Bea dan Cukai dalam memberikan pelayanan di bidang kepabeanan dan cukai kepada Masyarakat dan dunia usaha”. Ungkap I Made Aryana saat membacakan Amanat Menteri Keuangan.

“Sebagai Pegawai Kementerian Keuangan, integritas adalah keharusan dan keniscayaan bagi seluruh pegawai Kemenkeu. Sebagai pengelola fiskal yang melayani kepentingan seluruh masyarakat Indonesia, Pegawai Kementerian Keuangan dituntut untuk melakukan tugas dan kewajiban secara amanah dan penuh integritas. Jika Anda mampu mewujudkan hal ini, maka akan muncul trust dari masyarakat, yang selanjutnya akan meningkatkan kredibilitas institusi Kementerian Keuangan secara keseluruhan”. Ucap I Made Aryana dalam menyampaikan penutup dari Amanat Menteri Keuangan.

Setelah pelaksanaan Apel Khusus Peringatan ke-77 Hari Bea Cukai, Bea Cukai Atambua memberikan penghargaan kepada pegawai yang berpartisipasi aktif terkait penggagalan penerimaan NPP berupa ganja dalam kegiatan Sinergi Operasi Penindakan NPP. Bea Cukai Atambua juga turut memberikan hadiah kepada para pejabat/pegawai yang telah memenangkan lomba dalam rangka peringatan ke-77 Hari Bea Cukai. Rangkaian kegiatan diakhiri dengan ramah tamah pejabat dan pegawai Kemenkeu Satu Kabupaten Belu.

#HariBeaCukai77
#PelayananSemakinMudah
#BeaCukaiMakinBaik
#TerdepanTerbaik
#KemenkeuSatu

Apakah berita ini membantu anda?

Klik ikon bintang untuk melakukan penilaian

Rata-Rata Rating 5 / 5. Total Penilaian : 1

Belum ada yang melakukan penilaian! Jadilah yang pertama.

Cari Berita

Rekomendasi

Pilih Kategori

Social Media