JL. Marsda Adisucipto, Manumutin, Kota Atambua, Belu, NTT

(0389) 2514181

Kunjungan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 742/SWY

Kerjasama sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas di semua bidang. Dengan adanya kerjasama maka akan terjalin ikatan yang kuat dan hasil pekerjaan yang maksimal. Termasuk pelaksanaan tugas di perbatasan RI-RDTL, Sehubungan dengan hal tersebut Bea Cukai Atambua melalui Kepala KPPBC TMP B Atambua, I Made Aryana menyambut kunjungan dari Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 742/ Mayor Inf Trijuang Danarjati.

Kunjungan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 742/SWY dilaksanakan dalam rangka koordinasi terhadap penegakan hukum di wilayah perbatasan serta penguatan sinergi dalam pelaksanaan tugas. Kunjungan bertempat di Kantor Bea Cukai Atambua pada Rabu, 4 Oktober 2023. Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai Bea Cukai Atambua Setiyono Nugroho serta Kepala Seksi Pengolahan Data dan Administrasi Dokumen, Pahrul Rozi turut hadir dalam penyambutan kunjungan.

Dengan dimulainya masa bertugas Yonif Raider 742/SWY di perbatasan, Bea Cukai Atambua mengucapkan selamat bertugas menjaga kedaulatan wilayah perbatasan NKRI.

#BeaCukaiMakinBaik
#TerdepanTerbaik
#Sinergi

Apakah berita ini membantu anda?

Klik ikon bintang untuk melakukan penilaian

Rata-Rata Rating 5 / 5. Total Penilaian : 1

Belum ada yang melakukan penilaian! Jadilah yang pertama.

Cari Berita

Rekomendasi

Pilih Kategori

Social Media