JL. Marsda Adisucipto, Manumutin, Kota Atambua, Belu, NTT

(0389) 2514181

Operasi Gabungan KPPBC TMP B Atambua Bersama Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Timor Tengah Utara

Dalam rangka mengoptimalkan pelaksanaan Sinergi Gempur Rokok Ilegal, Bea Cukai berkolaborasi dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang bertujuan untuk menekan laju peredaran rokok ilegal di pasaran.

Sehubungan dengan hal tersebut, Bea Cukai Atambua bersama Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Timor Tengah Utara melaksanakan Operasi Gabungan Gempur Rokok Ilegal yang dilaksanakan selama 3 hari dimulai pada tanggal 9 s.d. 11 Oktober 2023 di Kabupaten Timor Tengah Utara.

Kegiatan operasi gempur rokok ilegal bersama Satuan Pol PP Kab. TTU dimulai dengan melakukan pengarahan singkat terkait Undang-Undang Cukai dan perbedaan rokok legal dan ilegal serta rencana aksi dilapangan terkait operasi gabungan yang akan dilaksanakan dikemudian hari, pengarahan ini dihadiri oleh Bapak Agusto S.M. Solokana selaku Kasat Pol PP Kab. Belu.

Selanjutnya dilakukan operasi gabungan ke Kec. Bikomi Utara dengan melakukan penyisiran dan pemeriksaan terhadap kios kios kecil disekitar wilayah tersebut dimulai dari Wilayah Desa Faennake hingga PLBN Napan, selain melakukan penyisiran dan pemeriksaan tim operasi gabungan juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait Undang-Undang Cukai dan perbedaan rokok legal dan ilegal. Kegiatan Penyisiarn dan Pemeriksaan kemudian dilanjutkan Kec. Insana Utara dimulai dari PLBN Wini hingga ke Tanjung Bastian serta disekitar Kota Kefamenanu dimulai dari Jl. Kartini, Kefamenanu hingga Jl. El Tari.

#BeaCukaiMakinBaik
#TerdepanTerbaik
#Sinergi
#gempurrokokilegal

Apakah berita ini membantu anda?

Klik ikon bintang untuk melakukan penilaian

Rata-Rata Rating 5 / 5. Total Penilaian : 1

Belum ada yang melakukan penilaian! Jadilah yang pertama.

Cari Berita

Rekomendasi

Pilih Kategori

Social Media