JL. Marsda Adisucipto, Manumutin, Kota Atambua, Belu, NTT

(0389) 2514181

Donor Darah Peringatan ke-77 Tahun Hari Oeang Republik Indonesia

Donor darah dapat memberikan berbagai manfaat bagi kesehatan tubuh pendonor. Donor darah tidak hanya memberikan manfaat secara fisik, tetapi juga mental seperti menurunkan tingkat stres dan perasaan negatif, hingga menurunkan kolesterol dan risiko penyakit jantung.

Sehubungan dengan hal tersebut, bersamaan dengan rangkaian perayanan Hari Oeang Republik Indonesia (HORI) ke-77, Bea Cukai Atambua bersama Kemenkeu Satu Kabupaten Belu bekerja sama Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Belu turut memberi kontribusi untuk masyarakat dengan melaksanakan kegiatan Donor Darah pada Jumat, 13 Oktober 2023 di Aula Fulan Fehan kantor Bea Cukai Atambua. Kegiatan ini diikuti oleh pegawai Bea Cukai Atambua serta turut mengundang instansi dan stakeholder di lingkup Kabupaten Belu.

Kegiatan ini merupakan bentuk nyata dalam meningkatkan nasionalisme dan kepedulian sosial dalam membantu sesama di bidang kesehatan dan sosial. Diharapkan kegiatan ini menjadi wadah untuk meningkatkan kepedulian antar sesama dan sekaligus meningkatkan rasa persatuan.

#BeaCukaiMakinBaik
#TerdepanTerbaik
#HORI77
#Sinergi

Apakah berita ini membantu anda?

Klik ikon bintang untuk melakukan penilaian

Rata-Rata Rating 5 / 5. Total Penilaian : 1

Belum ada yang melakukan penilaian! Jadilah yang pertama.

Cari Berita

Rekomendasi

Pilih Kategori

Social Media