JL. Marsda Adisucipto, Manumutin, Kota Atambua, Belu, NTT

(0389) 2514181

Apel Rutin Bulanan, Dialog Kinerja Organisasi dan Penandatanganan Pakta Integritas

Hari Jumat, tanggal 1 Desember, Bea Cukai Atambua menyelenggarakan apel rutin di halaman kantor yang dihadiri oleh seluruh pejabat dan pegawai yang bertugas di kantor induk. Kepala Bea Cukai Atambua selaku Pejabat Pengambil Apel, I Made Aryana, memimpin apel tersebut dengan menekankan nilai-nilai penting yang harus dijunjung tinggi, terutama dalam tahun politik.
Dalam amanatnya, beliau menyoroti pentingnya netralitas ASN di tengah dinamika politik yang sedang terjadi. Ia menekankan bahwa ASN, khususnya di lingkungan Bea Cukai Atambua, harus menjaga sikap netralitas dan tidak terlibat dalam hal-hal yang bersifat politik praktis.


“Saat ini, dalam suasana tahun politik, kami sebagai aparatur sipil negara memiliki tanggung jawab besar untuk menjaga netralitas. Kita harus fokus pada tugas kita dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat tanpa terlibat dalam kegiatan politik yang dapat mengganggu kinerja dan integritas kita sebagai ASN,” ujar beliau dalam amanatnya.
Bertempat di Aula Fulan Fehan, secara luring dan daring melalui MS Teams, Bea Cukai Atambua melanjutkan kegiatan dengan melaksanakan rapat Dialog Kinerja Organisasi. Rapat ini merupakan wadah untuk melaporkan semua capaian yang telah dicapai oleh Bea Cukai Atambua dari target yang telah ditetapkan sebelumnya. Kepala Bea Cukai Atambua, I Made Aryana, memimpin rapat ini yang dihadiri oleh seluruh jajaran pejabat dan pegawai.


Kegiatan terakhir setelah rapat adalah penandatanganan pakta integritas oleh pejabat dan pegawai Bea Cukai Atambua. Penandatanganan ini merupakan komitmen bersama untuk memegang teguh nilai-nilai integritas dalam melaksanakan tugas-tugas di lingkungan Bea Cukai Atambua. Pakta integritas tersebut berisi komitmen untuk bertindak dengan jujur, transparan, dan menjunjung tinggi etika dalam setiap tindakan dan keputusan yang diambil.

#BeaCukaiRepublikIndonesia
#BeaCukaiAtambua
#TerdepanTerbaik
#BeaCukaiMakinBaik

Apakah berita ini membantu anda?

Klik ikon bintang untuk melakukan penilaian

Rata-Rata Rating 5 / 5. Total Penilaian : 1

Belum ada yang melakukan penilaian! Jadilah yang pertama.

Cari Berita

Rekomendasi

Pilih Kategori

Social Media