JL. Marsda Adisucipto, Manumutin, Kota Atambua, Belu, NTT

(0389) 2514181

Serah Terima Barang Bukti Penggagalan Penyelundupan Oleh Satgas Pamtas RI-RDTL Yonkav 6/Nk

Kiprah Bea Cukai sebagai instansi yang mengemban tugas dan fungsi community protector, di bidang pengawasan arus barang terus diperkuat, salah satu perwujudan tugas dan fungsi community protector dilaksanakan dengan menjalinan sinergi bersama instansi yang bertugas dalam pengamanan wilayah perbatasan seperti Tentara Nasional Indonesia.

Sehubungan dengan hal tersebut, Bea Cukai Atambua melaksanakan serah terima barang bukti hasil penggagalan penyelundupan oleh Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonkav 6/Nk pada Jumat, 15 Desember 2023. Serah terima barang bukti hasil penggagalan penyelundupan dilaksanakan di Pos Pamtas RI-RDTL Sektor Barat di Wini disertai dengan penandatangan Berita Acara Penyerahan Barang Bukti Penggagalan Penyelundupan oleh Wakil Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL, Kapten Kav Satria Dharmanugraha, S. S. T. Han., S. I. P. kepada Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Atambua, I Made Aryana

Dalam penyampaiannya, Wakil Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat mengucapkan banyak terimakasih karena selama hampir satu tahun masa bertugas telah terjalin kerjasama dengan baik, selanjutnya serah terima ini merupakan bentuk sinergitas antar instansi di kawasan perbatasan. Kepala KPPBC TMP B Atambua selanjutnya menyatakan bahwa selanjutnya atas serah terima barang hasil penggagalan penyelundupan akan ditindaklanjuti sesuai ketentuan yang berlaku.

Serah Terima Barang yang dilakukan dengan rincian sebagai berikut:

35 liter BBM jenis pertalite;

235 liter BBM jenis minyak tanah;

72 botol minuman mengandung etil alkohol (MMEA);

1 dus Tembakau Iris;

7 slop sigaret;

1 dus petasan.

Apakah berita ini membantu anda?

Klik ikon bintang untuk melakukan penilaian

Rata-Rata Rating 5 / 5. Total Penilaian : 1

Belum ada yang melakukan penilaian! Jadilah yang pertama.

Cari Berita

Rekomendasi

Pilih Kategori

Social Media