JL. Marsda Adisucipto, Manumutin, Kota Atambua, Belu, NTT

(0389) 2514181

Kunjungan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonkav 6/ Naga Karimata

Kerjasama sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas di semua bidang. Dengan adanya kerjasama maka akan terjalin ikatan yang kuat dan hasil pekerjaan yang maksimal. Termasuk pelaksanaan tugas di perbatasan RI-RDTL, Sehubungan dengan hal tersebut Bea Cukai Atambua melalui Kepala KPPBC TMP B Atambua, I Made Aryana menyambut kunjungan dari Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonkav 6/ Naga Karimata, Mayor Kav Ronald Tampubolon S.H.

Kunjungan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonkav 6/ Naga Karimata dilaksanakan dalam menindaklanjuti program Kerjasama Bea Cukai dan TNI Angkatan Darat dalam hal penguatan sinergi pengawasan terhadap barang-barang illegal serta pendampingan TNI AD pada pelaksanaan tugas dan fungsi di bidang kepabeanan dan cukai. Kunjungan bertempat di Kantor Bea Cukai Atambua pada Selasa, 16 Januari 2024 serta dihadiri oleh pejabat dan perwakilan pegawai Bea Cukai Atambua.

“Wilayah pengawasan Bea Cukai Atambua meliputi Kabupaten Belu, Malaka, TTU dan Alor, kami harap sinergi Bea Cukai Atambua dan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonkav 6/ Naga Karimata dapat terjalin sehingga pengawasan dan penegakan hukum di bidang kepabeanan dan cukai bisa dilaksanakan dengan baik” ucap I Made Aryana dalam penyampaiannya.

Kunjungan tersebut diakhiri dengan pemberian piagam penghargaan dan cinderamata dari Bea Cukai Atambua kepada Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonkav 6/ Naga Karimata serta sebaliknya, dilanjutkan dengan foto bersama.

#BeaCukaiMakinBaik
#TerdepanTerbaik
#Sinergi

Apakah berita ini membantu anda?

Klik ikon bintang untuk melakukan penilaian

Rata-Rata Rating 5 / 5. Total Penilaian : 1

Belum ada yang melakukan penilaian! Jadilah yang pertama.

Cari Berita

Rekomendasi

Pilih Kategori

Social Media