JL. Marsda Adisucipto, Manumutin, Kota Atambua, Belu, NTT

(0389) 2514181

Donor Darah Sukarela Kemenkeu Satu Kab. Belu Bersama Palang Merah Indonesia Kabupaten Belu

Donor darah merupakan kegiatan pengambilan darah dari Pendonor secara sukarela yang nantinya akan disalurkan kepada orang yang membutuhkan, Selain dapat membantu sesama dan menyelamatkan banyak nyawa, kegiatan donor darah juga dapat membuat tubuh menjadi lebih sehat.

Berkaitan dengan hal tersebut, dalam rangka untuk mendukung upaya memenuhi ketersediaan kantong darah bagi pasien pada seluruh rumah sakit dan puskesmas yang ada di Kabupaten Belu serta dalam rangka memperingati Hari Pabean Internasional tahun 2024 dengan tema“Customs Engaging Traditional and New Partners with Purpose”, Bea Cukai Atambua, sama dengan Palang Merah Indonesia Kabupaten Belu menyelenggarakan kegiatan Donor Darah Sukarela pada Jumat, 19 Januari 2024 di Aula Fulan Fehan Bea Cukai Atambua. Kegiatan Donor Darah Sukarela dihadiri oleh perwakilan pejabat dan pegawai Bea Cukai Atambua serta turut mengundang Pajak Atambua KPPN Atambua, Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Yonif 742/SWY, Badan Narkotika Nasional Kabupaten Belu, Badan Nasional Pengelola Perbatasan Motaain, dan Badan Karantina Kesehatan Kupang.

Donor darah tidak hanya menciptakan hubungan antarindividu, tetapi juga meningkatkan kesadaran akan pentingnya solidaritas dan kepedulian terhadap sesama. Pendonor bukan hanya sekadar pendonor darah, melainkan pahlawan yang telah menyelamatkan hidup dengan tindakan sukarela mereka.

#BeaCukaiMakinBaik
#TerdepanTerbaik
#Sinergi
#DonorDarah

Apakah berita ini membantu anda?

Klik ikon bintang untuk melakukan penilaian

Rata-Rata Rating 5 / 5. Total Penilaian : 1

Belum ada yang melakukan penilaian! Jadilah yang pertama.

Cari Berita

Rekomendasi

Pilih Kategori

Social Media