JL. Marsda Adisucipto, Manumutin, Kota Atambua, Belu, NTT

(0389) 2514181

Bea Cukai , Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Yonif 742/SWY Polri Berhasil Gagalkan Upaya Penyelundupan

Jumat , 26 Januari 2024 Patroli Bersama Bea Cukai , Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Yonif 742/SWY dan Polri berhasil mengagalkan penyelundupan Sebanyak 10 krat minuman soda, 5 bal tembakau dan 40 liter Bahan Bakar Minyak subsidi jenis solar di garis perbatasan RI – RDTL.

Patroli bersama Bea Cukai, Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Yonif 742/SWY dan Polisi rutin dilakukan di sepanjang garis perbatasan dua negara. Penggagalan tersebut bermula dari informasi anggota Bea Cukai kepada Danpos Turiskain, Sertu Ahmad Hanavy Satria terkait akan adanya kegiatan ilegal di jalur tikus, kemudian Tim Patroli melakukan penyisiran di hutan larangan Gurugu, tim patroli melihat cahaya lampu senter di kejauhan. Tim patroli mendekati cahaya itu, namun kehadiran tim diketahui terduga pelaku sekira 4 orang yang tidak dikenal langsung melarikan diri dan lolos dari kejaran tim patrol , tim patroli langsung melakukan penyisiran di TKP dan didapati sebanyak 10 krat minuman soda, 5 bal tembakau dan 40 liter BBM subsidi jenis solar.

“Untuk penyelidikan dan penindakan hukum lebih lanjut, barang bukti tersebut langsung diserahkan Danpos Turiscain ke pihak Wilfridus Wila Kuji selaku Kasi Penindakan dan Penyidikan Bea Cukai Atambua yang juga ikut dalam patroli itu,” pungkas Mayor Inf Trijuang.

Apakah berita ini membantu anda?

Klik ikon bintang untuk melakukan penilaian

Rata-Rata Rating 0 / 5. Total Penilaian : 0

Belum ada yang melakukan penilaian! Jadilah yang pertama.

Cari Berita

Rekomendasi

Pilih Kategori

Social Media