JL. Marsda Adisucipto, Manumutin, Kota Atambua, Belu, NTT

(0389) 2514181

Sinergi di Batas Negeri – Serah Terima Barang Bukti Penggagalan Penyelundupan

Dalam rangka menjalankan tugas dan fungsi Direktorat Jenderal Bea dan Cukai sebagai revenue collector, community protector, trade facilitator dan industrial assistance, Bea dan Cukai Atambua senantiasa menjalin sinergi dengan seluruh instansi di wilayah perbatasan khususnya dengan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur dari Batalyon Infanteri 742/Satya Wira Yudha dalam melaksanakan kegiatan pengawasan di wilayah perbatasan.

Pada hari ini (20/02/2024) – Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Atambua (Bea Cukai Atambua) melaksanakan kegiatan di halaman Kantor Bea dan Cukai Atambua yaitu press conference Penyerahan Barang Hasil Penindakan dari Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Batalyon Infanteri 742/Satya Wira Yudha yang diserahkan oleh Wakil Komandan Satgas Mayor Inf. Ahmad Fazri, S.H. dan diterima oleh I Made Aryana selaku Kepala Kantor Bea dan Cukai Atambua.

Barang-barang tersebut merupakan hasil penggagalan penyelundupan di bidang ekspor yang dilakukan oleh Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur dari Batalyon Infanteri 742/Satya Wira Yudha dalam kurun waktu bulan Oktober s.d. Desember 2023.

Serah Terima Barang yang dilakukan dengan rincian sebagai berikut:
– 215 liter BBM jenis Pertalite
– 70 liter BBM jenis solar
– 40 slop rokok merk orbit
– 10 dus mie instan merk Jago
– 184 batang petasan dan 17 petasan

Apakah berita ini membantu anda?

Klik ikon bintang untuk melakukan penilaian

Rata-Rata Rating 0 / 5. Total Penilaian : 0

Belum ada yang melakukan penilaian! Jadilah yang pertama.

Cari Berita

Rekomendasi

Pilih Kategori

Social Media