JL. Marsda Adisucipto, Manumutin, Kota Atambua, Belu, NTT

(0389) 2514181

Monitoring dan Evaluasi Optimalisasi Pengawasan di Bidang Kepabeanan dan Cukai di Wilayah Perbatasan

Pada hari Kamis dan Jumat, 29 Februari s.d 01 Maret 2024 bertempat di Kantor Wilayah DJBC Kalimantan Bagian Barat, Pontianak, Kalimantan Barat, Kepala KPPBC TMP B Atambua dan Kepala Seksi P2 KPPBC TMP B Atambua mengikuti kegiatan Monitoring Dan Evaluasi Penataan Perbatasan Dan Penguatan Pengawasan Perbatasan Bersama Puspomad.

Kegiatan dimaksud dihadiri oleh Direktur Jenderal Bea dan Cukai, para pejabat eselon II dan III, serta pejabat yang membawahi wilayah perbatasan
Adapun dalam kegiatan tersebut disampaikan Bahwa kegiatan dan pengawasan dan pelayanan harus senantiasa berjalan beringinan, sinergi dengan instansi-instansi di perbatasan perlu dijaga untuk terjadinya pengawasan yang optimal. Selain itu, Telah diatur penguatan untuk seluruh aspek pengawasan perbatasan melalui Instruksi Direktur Jenderal nomor INS-2/BC/2023 tentang Optimalisasi Pengawasan Di Bidang Kepabeanan Dan Cukai Di Wilayah Perbatasan. Perlu diingat bahwa Penatasaan perbatasan yang baik sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi perbatasan sebagai perwujudan Nawacita Presiden.

Apakah berita ini membantu anda?

Klik ikon bintang untuk melakukan penilaian

Rata-Rata Rating 0 / 5. Total Penilaian : 0

Belum ada yang melakukan penilaian! Jadilah yang pertama.

Cari Berita

Rekomendasi

Pilih Kategori

Social Media