JL. Marsda Adisucipto, Manumutin, Kota Atambua, Belu, NTT

(0389) 2514181

Rekapitulasi Kunjungan Kepala Kantor Bea Cukai Atambua

Kepala Kantor Bea dan Cukai Atambua, Bambang Tutuko P, melakukan serangkaian kunjungan dalam rangka perkenalan dan koordinasi.

 

Senin, 04 Maret 2024

Kepala Kantor Bea dan Cukai Atambua mengunjungi PLBN Motaain dan diterima oleh Kepala PLBN Motaain, Engelberthus Klau. Pada pertemuan tersebut, keduanya sepakat untuk terus meningkatkan sinergi demi pelayanan terbaik bagi masyarakat. Selanjutnya, Kepala Kantor Bea dan Cukai Atambua mengunjungi pegawai Bea dan Cukai yang bertugas di PLBN Motaain dan memberikan arahan dan motivasi terkait pengawasan dan pelayanan di bidang kepabeanan dan cukai.

Selanjutnya, Kepala Kantor Bea dan Cukai Atambua menerima kunjungan dari pejabat baru Kepala KPPN Atambua, Mauritz Christianus Raharjo Meta sebagai salah satu bentuk sinergi Kemenkeu One Atambua.

 

Selasa, 05 Maret 2024

Kepala Kantor Bea dan Cukai Atambua melaksanakan kunjungan ke Kepala Kodim 1605/ Belu, dan diterima oleh Komandan Kodim, Letkol Arh Suhardi, S.T. Dalam kesempatan tersebut Kepala Kantor Bea dan Cukai Atambua dan Komandan Kodim 1605/ Belu sepakat untuk saling meningkatkan sinergi dalam bidang pengawasan kepabeanan dan cukai khusunya yang menyangkut Perjanjian Kerja Sama (PKS) DJBC-TNI AD.

Selanjutnya, Kepala Kantor Bea dan Cukai Atambua melaksanakan kunjungan ke Pengadilan Negeri Kelas IB Atambua yang diterima oleh Kepala PN Atambua, Decky A.S. Nitbani, S.H.,M.H.

Kegiatan dilanjutkan menuju Kunjungan ke Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin, SpPD-KGEH, FINASIM. Kepala Kantor Bea Cukai Atambua berharap masyarakat Kabupaten Belu dapat merasakan kontribusi positif Bea Cukai Atambua. Bea Cukai Atambua ingin memohon dukungan serta kerjasama dari Pemerintah Kabupaten Belu, Dengan komitmen untuk berpartisipasi dalam pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan Bersama.

 

Rabu, 06 Maret 2024

Kepala Kantor Bea dan Cukai Atambua melaksanakan kunjungan ke Kapolres Belu, dan disambut oleh AKBP Richo Nataldo Devallas Simanjuntak. Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kantor Bea Cukai Atambua menyampaikan bahwa Bea Cukai Atambua dan Polres Belu memiliki peran penting dalam memastikan kepatuhan terhadap hukum dan mengatasi segala bentuk pelanggaran hukum, khususnya terkait kepabeanan dan cukai. Dengan koordinasi yang telah berjalan baik antara Bea Cukai Atambua dan Polres Belu, diharapkan efisiensi dan efektivitas dalam menjalankan tugas dapat terlaksana dengan baik.

 

#BeaCukaiMakinBaik

#TerdepanTerbaik

#Sinergi

Apakah berita ini membantu anda?

Klik ikon bintang untuk melakukan penilaian

Rata-Rata Rating 0 / 5. Total Penilaian : 0

Belum ada yang melakukan penilaian! Jadilah yang pertama.

Cari Berita

Rekomendasi

Pilih Kategori

Social Media