JL. Marsda Adisucipto, Manumutin, Kota Atambua, Belu, NTT

(0389) 2514181

Sosialisasi Devisa Hasil Ekspor Sumber Daya Alam dan Asistensi CEISA Manifes

Bea Cukai Atambua menyelenggarakan Sosialisasi Devisa Hasil Ekspor Sumber Daya Alam dan Asistensi CEISA Manifes kepada para pengguna jasa Bea Cukai Atambua pada Kamis, 14 Maret 2024 di Aula Fulan Fehan Bea Cukai Atambua. Narasumber pada pelaksanaan Sosialisasi Devisa Hasil Ekspor Sumber Daya Alam adalah Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai I, Radiaprima Kartika Wijaya, dilanjutkan dengan Asistensi CEISA Manifes dengan narasumber kegiatan tersebut adalah pelaksana pada Seksi Pengolahan Data dan Administrasi Dokumen, Ahnaf Zaky Kartika Zaman.
 
Kegiatan sosialiasi diawali dengan sambutan oleh Kepala Kantor Bea Cukai Atambua, Bambang Tutuko P. “Harapan saya, penerapan Devisa Hasil Ekspor Sumber Daya Alam dapat diaplikasikan dengan baik dan dengan CEISA 4.0 Manifes yang sudah bisa digunakan, Bapak/Ibu pengguna jasa Bea Cukai Atambua yang masih menggunakan Aplikasi Manifes Darat sudah harus mulai menggunakan CEISA 4.0 Manifes” ucap Bambang Tutuko P dalam sambutannya.
 
Diharapkan dengan adanya asistensi dan dialog interaktif ini, kedepannya penerapan Devisa Hasil Ekspor Sumber Daya Alam serta implementasi CEISA 4.0 Manifes dapat berjalan dengan lebih lancar dan optimal, sehingga dapat menghadirkan kesempurnaan layanan yang diberikan kepada seluruh pemangku kepentingan.
 

Apakah berita ini membantu anda?

Klik ikon bintang untuk melakukan penilaian

Rata-Rata Rating 0 / 5. Total Penilaian : 0

Belum ada yang melakukan penilaian! Jadilah yang pertama.

Cari Berita

Rekomendasi

Pilih Kategori

Social Media