JL. Marsda Adisucipto, Manumutin, Kota Atambua, Belu, NTT

(0389) 2514181

Apel Rutin dan Dialog Kinerja Organisasi

Bea Cukai Atambua melaksanakan kegiatan Apel Rutin dan Dialog Kinerja Organisasi yang dilaksanakan pada Rabu, 3 April 2024 di KPPBC TMP B Atambua.

 

Apel Rutin kali ini dipimpin oleh I Wayan Eka Mahardika selaku Kepala Subbagian Umum. Pada sambutannya, I Wayan Eka Mahardika menyampaikan bahwa seluruh pejabat dan pegawai Bea Cukai Atambua wajib menolak parsel/bingkisan atau hadiah lainnya dalam bentuk apapun (uang, barang, rabat, komisi, pinjaman tanpa bunga, tiket perjalanan, dan fasilitas lainnya) yang berhubungan dengan jabatan dan berlawanan dengan kewajiban atau tugas secara langsung maupun tidak langsung dari pihak manapun serta tidak terbatas pada perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Dalam penutupnya, I Wayan Eka Mahardika mengucapkan selamat merayakan hari raya idul fitri 1445 H kepada pegawai muslim serta menghimbau untuk tetap berorientasi pada pelayanan. Pada kegiatan Apel Pagi dilaksakan pemberian penghargaan yang diperoleh Bea Cukai Atambua atas Nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) 100 periode semester II TA 2023, pemberian penghargaan dilaksanakan secara simbolis kepada perwakilan pegawai Bea Cukai Atambua.

 

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan Dialog Kinerja Organisasi (DKO) yang dipimpin secara langsung oleh Bambang Tutuko P. selaku Kepala Kantor Bea Cukai Atambua. DKO diikuti oleh perwakilan masing-masing seksi untuk membahas kinerja yang telah dilakukan selama satu bulan sebelumnya dan satu bulan kedepan serta mengevaluasi Indikator Kinerja Utama.

 

Dengan adanya Apel dan Dialog Kinerja Organisasi, diharapkan kedisiplinan dan semangat kerja pejabat dan pegawai Bea Cukai Atambua dapat terus ditingkatkan, menjadikan mereka lebih siap dan tanggap dalam menghadapi berbagai tugas dan tanggung jawab yang ada.

 

#BeaCukaiMakinBaik

#TerdepanTerbaik

#ApelRutin

#DKO

Apakah berita ini membantu anda?

Klik ikon bintang untuk melakukan penilaian

Rata-Rata Rating 0 / 5. Total Penilaian : 0

Belum ada yang melakukan penilaian! Jadilah yang pertama.

Cari Berita

Rekomendasi

Pilih Kategori

Social Media